Lidah atau mulut?


Beberapa hari lalu aku sempat marah pada orang-orang tertentu. Sebab si A berkata 

" kata si B kamu begitu, kata si C juga begini, kata si D kamu begono, kata si E kamu begine" 

alah pusing... reaksi wajar kalo aku marah kok yah tega-teganya orang itu berkata sesuatu yang gak wajar untuk dikatakan..... pokoknya jadi semeraut gak tau lagi siapa bakalan di percaya. Akhirnya... saat aku konfirmasi, lah yah semua gak ngaku apapun... malah lempar sana lempar sini, malah balik ke aku lagi, kan jadi aneh... dari pada lebih berkobar dan gak damai-dama aku ngambil kesimpulan sendri aja 

bahawa...


Apa yang kita dengar itu kadang persepsi otak kita itu beda...mala justru jadi di tambah-tambahin akhirnya pesan di timbulkan malah jauh berbeda dengan pesan awal, sifat asal manusia pengen tau masalah orang lain, merasa benar sendiri... kalo ngmongin orang kayak kereta... nyerocos aja.... kalo kesalahan orang aja kelihatan semua, nah gak berkaca sama diri sendiri...ibarat kata pepatah nei Semut dilaut nampak, gajah di mata gak nampak

ini salah mulut apa lidah!?? kalo menurutku salah mulut, kalo lidah pengen GOSIP  mulut gak mangap gak keluar tuh suara.... hahahhaha....

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan Komentar anda