My bebey boy


Minggu dini hari tepatnya pukul 3 aku di boyong kerumah sakit... kontraksi kecil. Seharusnya my bebey di prediksi lahir tanggal 20 januari, waktu-waktu di tunggu tak kunjung datang si kecil nampaknya menunggu sang ayah, setibanya suami datang hari sabtu my bebey mulai melakukan tendangan-tendangan kecil dan aku mulai mengeluarkan bercak darah, bayiku mencari jalan keluar, setibanya dirumah sakit aku tidak di isinkan lagi pulang langsung di pasang infus, dan parahnya dr bilang aku darah tinggi dan di pasang ktrik pula biar tidak bolak-balik kekamar mandi untuk pipis kata dr aku sempat menolak karena risih. Anehnya... kontraksi yang tadi datang lenyap, aku tidak merasakan lagi kontraksi dan dr memutuskan di enjuksi, hari kedua aku mengalami kontraksi hebat ketubanku mulai pecah...bukaan pertama sampai sepuluh membutuhkan tiga hari...


 Cukup lama waktu menunggunya, aku berjuang melawan rasa sakit dan cemas... aku mulai merasakan apa dirasa ibuku, semua dosa mengelilingi hati terbayang berkali-kali aku meminta maaf pada ibuku

"tugas ibu adalah memaafkan nak..." kata itu menjadi kekuatan untuku. Oksegen sudah terpasang di dihidungku meski aku menolak tapi para suster itu memaksa karena menurut mereka itu untuk sang bayi sebab sudah kelamaan di jalan lahir. Semua keluargaku mulai cemas terutama kedua orangtuaku. Dr dan suster mulai sebel nampaknya karena aku bandel... dan jiwa pemberontaku sukar sekali dihilangkan ckckckckck....

Penantian itu datang juga
tanggal 28 januari 2014 tepat pukul 08.00 bebeyku lahir dengan berat 4 kg, semua rasa sakitku hilang seketika, rasa cemas tadi membelenggu seluruh keluarga kami berubah menjadi tawa bahagia. Karena my bebey boy terinveksi air ketuban dia harus di rawat inab. Setelah 6 hari dia dibolehkan pulang....

Kini usainya 3 bulan satu minggu....lucu, sehat... dia adalah anak hebat. Dua bulan setengah sudah tengkurep... dia menghiasi hari ibunya...ketika dia tertawa... saat dia menangis... dia pelengkap hidupku

pengalaman menjadi ibu adalah perjalanan hidup sangat luar biasa





0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan Komentar anda