Tentang MT dan Kis. Sisi lain dari sang 'super"

kita tidak bisa menebak-nebak massa lalu seseorang, isu tlah dilempar ke publik dan semuanya terlihat kacau. publik mulai mengoceh tak karuan tentang kehiduplan orang lain, komentar-komentar miring berterbangan tanpa terkendali. Mulai bertanya "Siapakah bapak si bapak-bapak itu sebenarnya, tiba-tiba muncul di tengah kesuksesan sang motivator?" 

Kis...
semua orang bersimpati padanya, dengan wajah bak kutu buku, mengaku jika dia anak sang MT dengan membawa bukti-bukti masa lalu ibunya, sesungguhnya Kis tidak tau pasti masalah rumah tangga ibu bapaknya dahulu, mungkin juga dia hanya mendegarkan dari satu pihak saja. MT dengan tegas tidak mengakui laki-laki berusia sekitar 30 tahunan itu anak biologisnya, jika Kis bukan anaknya, lalu siapa ayah Kis? hanya ibu Kis bisa menjawab pertanyaan itu, hanya dia yang tau benih siapa yang di tanam di rahimnya dulu... mengapa MT HARUS MENUDUH? jika ibu Kis pernah intim dengan laki-laki lain?

terlepas ini fitnah atau bukan...
sejatinya manusia tidak ada yang sempurna, lewat Kis juga mungkin Tuhan memberi cobaan pada hidupSUPERNYA MT, tidak ada manusia yang sempurna... sebaik-baik MT pasti ada sisi negatifnya. Dia tidak se bijaksana seperti perkataanya, dia bisa menasehati ribuan orang lain, merangkul dan memberi orang motivasi untuk lebih baik dalam menjalankan kehidupan. Jika saja MT BIJAKSANA, dia tidak akan meladeni kucawuan Kis, dia akan menemuinya... memeluknya lalu menasehatinya dengan kata-kata supernya yang sakti merubah banyak orang, namun MT manusia biasa, dia bukan nabi yang berjiwa besar dalam menyelsaikan masalah, dia kecewa... dia marah karena MT hanya manusia biasa.... banyak orang kecewa atas sikap MT, karena terlalu mengedolakan sang motovator, di ekspresikanlah rasa kecewa itu dengan cacian makian....

meski tes DNA pun... jika Kis terbukti anak MT untuk apa bahkan sebaliknya jika Kis tak terbukti anak MT? terlambat... ibarat kaca sudah dihancurkan jadi serbuk? apa gunanya? tinggal angin menerbangkanya bersama alam... hilang tak berbekas. begitupun hidup MT DAN KIS.

jika masalah bisa diselsaikan di dalam rumah? mengapa harus tetangga ikut campur kan?

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan Komentar anda